Sabtu, 16 April 2016

CETAK BUKU YAASIN DI BOGOR

Cetak Buku Yasin di Bogor. Berbicara tentang kehidupan manusia, maka sesungguhnya umur manusia di zaman sekarang ini tidaklah akan lebih dari 100 tahun, bahkan sampai umur 70 tahun pun sepertinya jarang yang sampai ke usia tersebut. Maka, sudah semestinya kehidupan ini diisi dengan amal soleh, dan bagi ummat muslim, salah satunya adalah membaca Al-Qur'an, dan salah satu surat yang sering di baca adalah adalah surat yaasin. Dan saat ini buku yaasin yang hanya terdapat surat yaasin saja sudah banyak beredar.



Bagi keluarga yang ditinggalkan wafat oleh salah satu anggota keluarganya, di negeri Indonesia ini sudah menjadi budaya bahwa keluarga yang ditinggalkan wafat, akan mengadakan pembacaan surat yaasin dengan dibagikan buku yaasin satu persatu dengan mengundang para tetangga dan handai taulan.

Berdasarkan hal itu, banyaklah dicetak buku yaasin dengan berbagai macam model dan jenis, dengan tujuan agar memudahkan, dan juga jika dalam keadaan tidak suci pun, sebagian kalangan masih membolehkan memegang buku yaasin karena itu adalah bukan mushaf Al-Qur'an. Namun bagi sebagian yang lain mungkin memegang buku yaasin harus selalu dalam keadaan suci.

Seiring dengan kebutuhan itu, mulailah dicetak buku yaasin dalam jumlah banyak demi memenuhi permintaan pasar dan dari berbagai penerbit. dan saat ini buku yaasin dapat dijumpai di toko-toko buku atau kitab-kitab di kota anda dimanapun anda berada.

Lepas dari itu semua, semuanya berpulang kepada niat, maka hendaklah semuanya diniatkan karena Allah Ta'ala semata dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada semuanya.

jasa percetakan di bogor, percetakan di bogor, sablon kaos di bogor, sablon kaos satuan di bogor, sablon kaos murah satuan di bogor, cetak buku yaasin di bogor, cetak kartu undangan murah di bogor, sablon topi di bogor, packaging di bogor, cetak kemasan di bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar